Rabu, Oktober 13, 2010

MENGENANG MASA LALU

Hari ini Rabu 13 Oktober 2010

Tak terasa enam tahun kutinggalkan kampusku tempat menimba ilmu. Hari ini Kutelusuri kembali selasar gedung tua tapi tetap kokoh, mengingat masa masa indah, tak tau rasanya hati ini amat damai sampai akhirnya aku masuk ruang tata usaha dijurusan yang dulu setiap hari kumasuki untuk ambil absen. Tampak Pak Adis terpana menatap mungkin tak percaya aku tiba-tiba muncul dihadapannya, sementara Bu Yati berteriak aih Pak Banjar, duh senang rasanya bisa bertemu dengan mereka. Teringat saat kerjasama yang sangat baik diantara kita. Sempat kusesali bahwa aku tak bawa oleh-oleh untuk mereka yang biasanya apabila aku datang dari kalimantan ada saja yang bisa kubawa ke kampus
Kini aku ada dikampus ITB tempat kubelajar selama dua tahun, tetap kokoh dan teduh tetap keren meski bangunannya sangat tua. Tetap Jaya kampusku.

Tidak ada komentar: